Minggu, 13 Januari 2008

BUTUH DUKUNGAN DOA

Mari kita dukung dalam Doa Saudara-saudara semua di mana kita tahu bersama saat ini kondisi kesehatan Mantan Presiden kedua Indonesia Bpk.Soeharto sedang dalam keadaan Kritis karena itu Perlu kita Doakan agar keluarga Cendana kuat menghadapi cobaan ini dan Semua rakyat Indonesia dapat mengerti dengan keadaan ini supaya dapat memaafkan kesalahan-kesalahan yang telah di buat dengan ikhlas seperti sms yang terkirim pada saya menyatakan :
"Permohonan ibu Siti Herdianti Rukmana (Mbak.tutut) atas nama semua anak, cucu dan cece Bpk.Mantan Presiden Soeharto, mohon dukungan doa untuk kehendak Tuhan bagi kesehatan beliau, juga mohon pengampunan atas kesalahan beliau pada masa-masa yang lalu..!" (minggu 13 januari 2008)
Sangat memprihatinkan saudara-saudara sekali lagi mari kita dukung saling peduli untuk mendukung dalam doa.
Tuhan akan membalas yang terbaik untuk saudara-saudara semua.

4 komentar:

Satria Anandita mengatakan...

Nek mati, ndang matio. Nek urip, ndang waraso!

Ngapain susah-susah berdoa buat Pak Harto? Wong kebenaran dari berita kesekaratannya itu masih perlu dipertanyakan!

Masih ada banyak hal lain yang lebih mendesak didoakan daripada Pak Harto.

Doakan SBY supaya dia ndak stres lalu bunuh diri.

Doakan Ical supaya dia ndak lari dari Lapindo.

Doaka JK supaya dia ndak terus-terusan guyon di podium politik.

Doakan Megawati supaya dia ndak jadi nyalon presiden lagi gara-gara sadar bahwa dia ndak akan bisa jadi presiden yang baik karena kebijakan-kebijakan politiknya selalu ditunggangi kepentingan bisnis suaminya, Taufik Kiemas.

Dan masih banyak lagi! Kemampuan dan waktu kita untuk berdoa itu terbatas. Oleh karena itu, alokasikan doa pada hal-hal yang penting, nyata, dan ada kebenarannya saja.

Komunitas Mahasiswa IP Kecil mengatakan...

pak harto di doain?
sesuai firman Tuhan,saya tidak tahu di pasal berapa?dan ayat berapa?Hidup dan mati seseorang itu ada di tangan Tuhan dan bukan di Tangan Dokter..

merrytompira mengatakan...

M-C-T berkata To :

# STR : Mbo..Ojo Ngono Toh...Coz no body perferct.Jujur saya mendoakan Pak.Harto dan keadaan negara ini termasuk yang kamu sebutkan semuanya itu (ndak sok yah.. :p)karena hanya doa dulu yang mungkin bisa saya lakukan saat ini.Ora Et Labora

merrytompira mengatakan...

M-C-T berkata To :

# Komunitas mahasiswa IP kecil :
Anda benar...tapi Doa juga perlu!Ora Et Labora Bro..... :)