Minggu, 06 Januari 2008

PENGALAMAN BARU

Selamat pagi pak...

Tepatnya tanggal 3 januari 2008 diriku..
Memasuki dunia magang / kerja praktek di mana salah satu syarat untuk
mengakhiri perkuliahaan di Fakultas teknologi Informatika dengan jurusan
Sistem Informasi konsentrasi manajemen...Hmmmm...keliatanya ok bgt...

Saat ini saya magang di PT.TELKOM KANCATEL LUWUK, SULTENG
Wow..Sepertinya keren tapi...saya memang ingin juga kerja di sini...
siapa tahu saya bisa di tetapkan di dalamnya hehehe...amien..........
kenapa saya mau di telkom?ada apa? dan harus di sulteng?

Anda ingin tahu pastinya...
tentunya orang berpikir orang kerja prektek di tempat asalnya
sekalian pulang kampung tapi itu tidak juga buat saya...
selain pulang saya memanfaatkan secara baik untuk mengambil ilmu
yang ada di telkom ini dengan melihat dari bagian-bagian manajemen
kita juga bisa lihat dari visi dan misi TELKOM :

Visi
To become a leading InfoCom player in the region
Telkom berupaya untuk menempatkan diri sebagai perusahaan InfoCom terkemuka di kawasan Asia Tenggara, Asia dan akan berlanjut ke kawasan Asia Pasifik.


Misi
Telkom mempunyai misi memberikan layanan " One Stop InfoCom " dengan jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik, berupa kemudahan, produk dan jaringan berkualitas, dengan harga kompetitif.
Telkom akan mengelola bisnis melalui praktek-praktek terbaik dengan mengoptimalisasikan sumber daya manusia yang unggul, penggunaan teknologi yang kompetitif, serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan dan saling mendukung secara sinergis.


Ini dulu yang dapat di ketahui untuk selanjutnya ...

good luck ...

2 komentar:

Satria Anandita mengatakan...

Ya udah, realisasikan aja visi misi itu! Menurut saya, selama ini Telkom masih jauh dari yang mereka cita-citakan sendiri.

Kalo mau ngomong soal keunggulan kompetitif di Indonesia, ya ndak usah ditanya lagi, wong secara Telkom adalah pemegang konsesi (baca: monopoli) telekomunikasi di negeri ini. Sedangkan perusahaan telekomunikasi yang lain harus mulai dari nol karena memang sejak awal tidak pernah berlindung di bawah ketiak pemerintah.

Salut buat Ratelindo!

merrytompira mengatakan...

M-C-T Berkata :

# STR : Ok...Thx..Memang betul selama beberapa minggu saya mengikuti cara kerja Telkom di sini masih jauh dari yang mereka cita-citakan.Hal kecil saja untuk di siplin waktu yang kurang baik.karena waktu adalah uang. :P