Senin, 05 Mei 2008

I HATE THAT

Beberapa minggu lalu dirku manghadapi sebuah masalah yang rasanya tidak di sangak-sangka kalau akan terjdai seperti ini ternyata.Semuanya di tanggapi begitu serius hmmmmmmm...sungguh sangat mengecewakan,menyedihkan,memalukan sekali untuk diriku!!!Apakah semua candaan harus di tanggapi secara serius dan semua orang harus bicara di belakang???tanpa menjaga perasaan orang lain sama sekali!!!Saya paling benci dengan orang yang suka ngomong di belakang saya, kenapa tidak harus terus terang atau yang biasa kita bilang to the point aja kan lebih enak tidak perlu basa-basi,tidak perlu MUNAFIK,tidak perlu harus pengeroyokan,kalau berani mata lawan mata jangan pake serbu dong!!! :)

Saya hanya bisa berserah pada papi Jesus yang selalu menguatkanKu di saat menghadapi masalah ini, apapun yang terjadi saya berusaha sekuat mungkin menjalani ini semua kalau memang saya harus mengakhiri ini dengan berbagai pertimbangan dan keikhlasan pastinya. Karena saya yakin semua ada waktunya dan akan indah pada waktunya di mana setiap masalah tentunya ada jalan.

Seperti yang terjadi pada beberapa hari yang lalu sebelum saya menulis bLog ini telah terjadi lagi kekerasan di IPDN, kalau di pikir-pikir semua itu pasti ada sebab akibatnya yang di sembunyikan sehingga mungkin timbul rasa iri antara satu dengan yang lainnya dan mencari kambing hitam.

Dunia makin kejam rasanya, dimanakah keadilan dan kasih yang ada di antara manusia.kenapa harus dengan memberontak tanpa musyawarah untuk menjaga kesejahteraan bangsa ini terutama.Ough..God...bLess aLL...

2 komentar:

ebeSS mengatakan...

itu papi yesus . . . so lama jadi bos . . . . . merdekaaaaa . . . . :)

mz arifin mengatakan...

DUNIA DAMAI IDAMAN SEMUA.