Selasa, 25 September 2007

My First bLoGGer....

SyaLLoM...In ChriStO......

Hi...aLL...

WeLcoMe....To My New bLoG.....
Saya...MeRrY...LeNgkaPnYa....Merry Christiany.Tompira....
Tompira itu adalah marga keluarga yang selalu di bawa agar di tahu anak bapak siapa kata orang sulawesi tengah bgt....
Saya lahir di sebuah kota propinsi sulawesi tengah pastinya kamu tahu donk...kota PALU yang panas tapi nyaman buatKu...pada bulan Januari...tepatnya tanggal 29 (akhir bulan tuh so..jangan mint atraktiran hehehe... :p )tahun 1986 .... catet yaw...!!!penting buat di inget dan mempersiapkan kado :p hehehe....kidding...Dari kecil saya suka ngomong dan orang-orang bilang cerewet....mmmm..gpp di bilang cerewet....tapi cerewet yag bermanfaat....lho....
Dari kecil saya suka menyanyi...walaupun pemalu...(malu-malu meong kali...yaw...)
saat itu saya dan keluarga pindah di sebuah kabupaten yang namanya POSO dan dari TK PENIEL...lanjut SD GKST 1 POSO trus...SMP NEGERI 1 POSO....lalu saya merantau di tanah orang sebuah pulau jawa adalah jawa tengah...bersama saudara-saudara saya terdampar di kota mungil nan sejuk kota SALATIGA yang kata orang benar 7 hehehe....saya masuk SMU THERESIANA....(kata orang kesasar) tapi gpp juga...yang penting saya sekolah...setelah lulus SMU...saya sempat bingung mau lanjutkan ke mana ... ada 3 pilihan .... Airlangga Surabaya, UGM Jogja atau tetap di kota mungil ini di UKSW salatiga...saya mengikuti tes pertama di UKSW fakultas Teknologi Informatika...akhirnya...saya di terima tanpa basa-basi lagi saya dan orang tua mengambil keputusan kalau tetap melanjutkan di UKSW salatiga...walaupun sudah mendaftar di Airlanga Surabaya dan UGM yogyakarta tapi hati saya terpikat di kota yang sejuk ini.....
Sampai saat ini saya masih kuliah di Teknologi Informatika jurusan Sistem Informasi Manajemen...
pray me...Pren...sebentar lagi mau kerja praktek seteleh itu mau nyusun.....something!u know that ...
So...i want to Thx...to God...My Family....My aLL fRiends.....Where U are......and U.....

C..U....God bLezz Us.....



Tidak ada komentar: